Contoh Do'a

Sabtu, 07 April 2012

Teks Do'a yang saya rancang :D , yang dibacakan pada acara pergelaran seni kelas saya yang bertema "Save Our Culutures In Asia Luxury of 3D (SOCIAL of 3D)" pada tanggal 28 Maret 2012 di kelas IX D , SMPN 31 Batam :)


Assalamu'alaikum .

para hadirin dan hadirat yang dimuliakan Allah, marilah kita sama sama mengangkat kedua tangan kita untuk berdoa kepada yang Maha Kuasa
Ya Allah, Ya Rabb Ya Malik Ya Quddus . Ya Rahman Ya Rahim


Hanya karena kuasaMU kami dapat berkumpul di acara ini, di hari ini, di detik ini.. untuk menghibur, berbagi kesenangan, berbagi pengalaman dan berbagi rasa syukur atas nikmatMU yang tak terkira, yang tak terhitung banyaknya .

Oleh karena itu ya Allah, anugrahkanlah pertemuan kami di acara pergelaran seni kelas IX D ini ya Allah .
Ya Allah, jadikanlah apa yang kami lalui bersama hari ini sebagai simpul pengikat silaturahmi kami . Bila ENGKAU berkenan, kuatkanlah simpul ini ya Allah.. karena kami yakin, sebaik baik ikatan tali  silaturahmi adalah ikatan tali silaturahmi karenaMU ya Allah
Ya Allah, hanya kepadaMU kami menghamba, hanya kepadamu kami meminta dan hanya kepadamu pula kami memohon . tiada daya dan upaya melainkan karena kehendakmu . perkenankanlah doa kami ya Allah . Subhanaka Rabbika Rabbil ‘izzati’ Amma Yasifuun, Wassalamu’ala mursalin, wal hamdulillahi Rabiil ‘Alamiin .

Wassalamu'alaikum.

0 komentar: